Author Info

Monday, 11 May 2015

Sensasi Segar, Roti Goreng ala Bg Do


Biasanya kalau ke Garasi Rumah Kopi Gayo, saya langsung pesen badak susu dingin 
karna di café lain jarang ada minuman model begini ini. Tapi berhubung masih kenyang dan nggak bermaksud ngongkrong lama-lama, saya akhirnya cuma plengak-plengok nungguin bang tedy ngapload video untuk akun youtube barunya video psikologi snap-snep show *ngiklandikit*

Nah lagi bengong-bengong itulah Bg Ridho aka Bg Do nawarin menu baru café 
yang katanya hasil kreasi terbaru chef Ridho Golap. Nah lho, saya kan jadi penasaran. Saya pun exited menunggu si menu baru, harap-harap cemas juga sebenarnya *wink*

Respon saya saat pandangan pertama “Widih, ini makanan genit bingit..” 
dengan tampilan roti yang anget-anget garing dengan warna coklat keemasan dan isi yang ceria berbagai warna. Tapi berbagai warna yang saya maksud bukan karena pewarna ya, tapi karna campuran sayuran yang variatif.

Isi si roti goreng benar-benar centil dan bikin kita pengen cepat-cepat nyicipin. 
Gimana nggak, di dalamnya ada campuran kubis ungu, baby tomato 
yang merah merona, sweet corn yang ngasi variasi warna kuning, kacang merah dengan 
warna coklat tua dan selada dengan warna hijau segarnya.

Nah lho, rasa nya gimana donk? Apa nggak campur aduk? Itu dia, karna isi roti gorengnya didominasi sama sayuran, rasanya saat masuk dimulut bener-bener ngeblend. 
Kalau menurut saya, meskipun menu ini terbuat dari roti, tapi nggak terlalu enek 
karena ada isian sayurnya. Kombinasi antara kacang merah yang dominan, sweet corn dan saus lemon yang segar bener-bener bikin ketagihan.

Yang paling saya suka, roti goreng ini hanya mengandalkan rasa asin dari bakaran roti yang menggunakan margarine dan keju cheddar, ini membuat rasa sayuran menjadi dominan. 
Kalau menurut saya, menu ini paling cocok buat cewek karna kita nggak perlu takut 
gemuk meski makan banyak.


So, udah tau kan destinasi berikutnya buat nongkrong? 
Yupp, Garasi Rumah Kopi Gayo di jalan halat, trus jangan lupa pesen Roti Goreng ala Bg Do 
yang yummy itu dan buktiin sendiri enaknya…….. 
Share:

1 comment:

  1. ini menunya masih ada gak ger?! kok kayaknya menggoda untuk dicicipi :D

    ReplyDelete

Ad Banner

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Text Widget

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Search This Blog

Video Of Day

Get to know me

About Us

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Newsletter

Subscribe Our Newsletter

Enter your email address below to subscribe to our newsletter.

Like This Theme

Flicker

Pages

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts