Author Info

Saturday, 29 April 2017

Azalea Hijab Dating Medan - Tempatnya Ngobrolin Masalah Rambut Cewek Berhijab


Dialog santai bareng beauty blogger medan...

Sebenernya, ikutan acara ini karena ditawarin temen. Udah lumayan lama sih sebenernya, tapi nggak lama-lama amat jugak :D

Nah, pas dikabarin buat ikutan acara ini, saya langsung tertarik. Kenapa? Sebenernya karena judulnya sih, “hijab dating” lucu-lucu gimana kan? Jujur saja, saya jadi agak penasaran dengan acara yang diusung oleh salah satu brand produk shampo ini.

Serius tapi santai..

Yes, acara ini memang digagas oleh Azalea Hijab Shampo yang konon kabarnya dibuat dengan bahan-bahan alami dan bisa mengatasi permasalahan seputar kulit kepala. Secara saya memang punya permasalahan yang lumayan menyebalkan kalau berkaitan dengan rambut dan kawan-kawannya. Mulai dari rambut kering kerontang, ketombe dan gatal-gatal kalau sudah berhijab seharian. Nah, ibarat pucuk dicinta ulam pun tiba lah undangan ini untuk saya..

Azalea Hijab Dating ini berlangsung di tanggal 15 April 2017, di White Hous cafe & bistro jl. K.H Wahid Hasyim No.27. Nah, perjalanan menuju lokasi juga ada romansanya, secara saya kan angkoters dan lokasi yang dimaksud bukan jalur angkot, jadilah saya berputar-putar bersama becak dan pada akhirnya telat tiba dan salah kostum pula. Sudahlah, perkara salah kostum ini memang konsekuensi saya karna tidak punya baju bernuansa hijau tosca seperti yang dimaksud.


Tapi tidak mengapa, meskipun agak terlambat tiba dilokasi, namun saya masih bisa mengikuti acara dengan asik. Peserta lain yang diundang rata-rata blogger juga dan cantik-cantik, setelah beramah-tamah, saya baru menyadari bahwa mereka kebanyakan berasal dari komunitas medan beauty blogger #wow...

Seperti judulnya, Azalea Hijab Dating ini berlangsung santai dan asik. Blogger-blogger cantik disekeliling saya secara bergantian saling bertukar informasi tentang permasalahan yang melanda rambut dan kulit kepala serta solusi yang menyertainya. Salah satunya tentang penggunaan jilbab yang sebaiknya jangan menggunakan bahan spandek, tapi bahan kaos yang menyerap keringat agar kulit kepala tidak lembab dan rambut tidak menjadi lepek.

Desainnya bikin seger mata :D
Namun begitu, permasalah yang paling banyak muncul ternyata adalah ketombe dan rambut rontok (saya langsung bersorak dalam hati : ternyata bukan hanya saya... #Eh..)

Mbak Dita, selaku narasumber dalam acara ini pun berkomentar bahwa Azalea Hijab Shampo dapat dijadikan solusi bagi muslimah yang hampir seharian aktif beraktifitas karena mengandung bahan-bahan alami termasuk daun mint yang sudah sangat terbukti dapat memberi kesejukan dan kesegaran.


Pada Kesempatan kali ini, produk yang diperkenalkan sebenarnya ada 2, hair shampo dan hair mist . Saya sebenarnya paling suka sama hair mist-nya Azalea karena praktis dan sangat usufull untuk keseharian saya. Setelah acara berlangsung, saya mulai mengaplikasikan hair mist Azalea, Jadi ceritanya, si hair mist ini saya bawa-bawa setiap hari di dalam ransel dan saat kulit kepala gerah, saya mulai menyemprotkannya tanpa harus repot membuka hijab. And voila, benar saja, tidak ada bercak-bercak di jilbab saya dan kepala saya juga jadi lebih segar.

Oh ya, buat kawan-kawan yang tertarik buat nyobaiin Azalea Hair Shampo ataupun Azalea Hair Mist, nggak perlu khawatir karena sekarang Azalea sudah dapat dibeli di Suzuya dan Smarco Medan. Kalau sudah nyobain, bagi-bagi pengalamannya sama saya yah....
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ad Banner

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Text Widget

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Search This Blog

Video Of Day

Get to know me

About Us

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Newsletter

Subscribe Our Newsletter

Enter your email address below to subscribe to our newsletter.

Like This Theme

Flicker

Pages

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts